sugeng rawuh sedoyo ing jasa pembuatan website semarang
Home » , » Buat Website Toko Online Cuma 50rb

Buat Website Toko Online Cuma 50rb

Nikmati Jasa pembuatan website untuk toko online cuma 50rb/  x 12 bln (tahun berikutnya bisa beli domain.com/.net/.web.id cuma 300rb perpanjangan hosting + domain ). Dengan harga yang ekonomis anda sudah bisa memulai jualan online membuka toko online anda. Menawarkan produk anda kepada pembeli. Proses pembuatan website tidak membutuhkan waktu yang lama. Setelah anda melunasi pembyaran untuk pembuatan website dalam waktu 2 X 24 jam toko online anda sudah bisa digunakan. Website anda sudah termasuk layanan SEO untuk memudahkan pembeli menemukan toko online anda di google. Toko Online anda menggunakan halaman administrator yang simple mudah digunakan, sehingga anda bisa mengelola toko online anda sendiri seperti menambah produk, hapus produk, edit produk, mengganti gambar gerak, mengganti logo toko, mengganti informasi toko dan lain lain, semuanya bisa anda lakukan sendiri. Sedangkan untuk desain website tidak bisa anda rubah sendiri. 

Untuk toko online harga 35rb desain seperti www.applebali.com

1 komentar:

  1. Membuat toko online bagi orang awam memang susah, namun anda tidak perlu repot-repot harus belajar karena ada Jasa pembuatan website Berkualitas Sribulancer.com

    BalasHapus

Selamat datang di Jasa Pembuatan Website Semarang. SARANA INFO JAYA meupakan salah satu pembuat website di Semarang. Melayani pembuatan web: SMS Auto Reply, SMS gateway, Sistem Informasi , SIM , pribadi , toko online , sekolah , profil perusahaan , blog , pemasaran sales , pariwisata , hotel , penjualan , ol shop, dll.

Harga Pembuatan Website


*** TOKO Online Cuma 35rb klik Disini ***


*** Serba Rp. 500.000, 00 ***

COBA WEBSITE " Klik Disini " 5-10 menit anda akan memiliki website sementara.


*** Profesional Custom Desain mulai Rp. 1.000.000, 00 ***

COBA WEBSITE " Klik Disini " 5-10 menit anda akan memiliki website sementara.

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS